Wednesday, July 16, 2008

When Environment Meets Fashion

Bukannya ingin ikut-ikutan latah bereaksi terhadap fenomena global warming yang sedang hangat dibicarakan akhir-akhir ini dan mungkin akan tetap panas sampai 5 tahun mendatang.

Bukan juga ingin mempertontonkan eksistensi keahlian di bidang fashion design ketika semua orang berlomba-lomba berkreasi khususnya dalam dunia fesyen yang tidak pernah sepi, apalagi di kota Bandung yang terkenal dengan ikon kota trendsetter.

Kami hanya ingin mengaktualisasikan diri kepada khalayak bahwa di kota Bandung tercinta ini tidak hanya melulu tentang Clothing dan Factory Outlet yang membuat jengah orang Bandung-nya sendiri dengan kemacetan dan kesemrawutan di setiap weekend. Tapi Bandung juga sarat akan orang-orang kreatif di bidang fesyen yang peduli terhadap lingkungan, dan pastinya memiliki keunikan pada image masing-masing sebagai identitas brand lokal Bandung yang bisa dijadikan fashion statement oleh para style seeker yang mencari identitas gaya kekinian.

Komunitas ini dipelopori oleh mereka-mereka yang muda yang concern terhadap dunia fesyen baik berperan sebagai pembuat, pemakai, pemerhati maupun pengusaha. Tujuannya hanya ingin memperkenalkan diri dan ikut berpartisipasi terhadap segala bentuk isu kehidupan yang bukan hanya selalu tentang trend fashionista yang up to date. Karena kita perduli..

Selanjutnya, apa yang akan dilakukan oleh komunitas ini terhadap isu lingkungan? Bagaimana mereka bereaksi?

See them, know them, meet them at "When Environment Meets fashion" at Grand Panghegar Ballroom Hotel, 22 August 2008.

See u there fashionista...

No comments: